Contoh Rumah Minimalis Untuk Meningkatkan Bisnis Properti Di Indonesia

Hunian yang cantik, besar, dan tertata apik memang dambaan dari semua orang. Namun, hunian kecil yang simpel pun tidak kalah menariknya seperti pada kebanyakan rumah minimalis. Masyarakat modern saat ini biasanya memilih rumah yang memiliki luas sedang atau kecil. Hunian dengan luas yang tidak terlalu besar memang menjadi dambaan karena harga jualnya yang relatif masih terjangkau dan perawatannya pun tidak mahal dan menyita waktu. Dan untuk sebuah keluarga kecil, sebuah rumah minimalis akan menjadi tempat hunian yang nyaman, dikarenakan desainnya yang simple dan terkesan muda.

Dengan kesibukan luar biasa di luar rumah, tentunya masyarakat modern tidak suka jika masih harus dibebani dengan tugas-tugas membersihkan rumah ketika saat pulang tiba. Rumah minimalis membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi anda dalam merawat dan membersihkan tempat tinggal anda. Jika anda suka dengan rumah kecil modern, anda bisa melihat berbagai contoh rumah minimalis yang bisa anda dapatkan dari beberapa sumber, seperti majalah, buku arsitektur, maupun dari berbagai sumber yang ada di internet. Di internet, anda tidak akan pernah kehabisan referensi akan model rumah minimalis, bahkan beberapa website menawarkan aplikasi sederhana untuk membuat simulasi desain rumah idaman anda.


Rumah minimalis memang menjadi favorit bagi masyarakat modern saat ini. Tampilannya yang modern dan simpel seakan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat modern akan hunian yang praktis dan efisien. Menjawab tantangan jaman, pengembang properti pun mengikuti permintaan pasar. Jadilah hunian kecil nan efisien menjadi tren properti di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Tidak sulit rasanya untuk menemukan brosur, iklan, ataupun ide-ide bangunan contoh rumah minimalis dimana-mana. Majalah interior dan properti pun tiap saat membahas dan mengulas ide-ide rumah minimalis yang fresh. Bahkan setelah berlangsung selama beberapa tahun, tingkat minat masyarakat akan rumah minimalis tak pernah surut, sebaliknya malah cenderung naik. Beberapa pkaar bahkan mengungkapkan bahwa desain rumah minimalis telah mampu membuat bisnis property di Indonesia selalu bergairah pada setiap tahunnya. Bagi pasangan baru, membeli rumah minimalis pun seakan-akan menjadi sebuah cita-cita yang harus terwujud. Banyak pasangan muda yang berangan-angan memiliki rumah yang sederhana dan minimalis. Ini dikarenakan desain yang simple dan minimalis sangat identik dengan “jiwa muda”. Dan benar saja, para kaum muda selalu menyukai sesuatu yang simple dan tidak rumit.

Namun begitu, rumah minimalis sebenarnya tidak harus berukuran kecil. Anda bisa menemukan beberapa variasi ukuran bangunan rumah minimalis di pasaran, mulai dari yang kecil sampai yang berukuran cukup luas. Satu hal yang pasti ada pada rumah minimalis ialah desain exterior and interior yang kaya akan bentuk geometris. Lihat saja, pada hampir setiap contoh rumah minimalis anda akan menemukan ciri yang khas, seperti setiap ada pertemuan bidang, maka akan terlihat siku tegak lurus. Selain itu, akan ada beberapa perulangan modul yang terlihat jelas dalam bentuk ruang-ruangnya.


Bagi anda yang suka dengan konstruksi ruang yang unik dan berbeda, rumah minimalis mungkin bukan untuk anda, karena kontruksi untuk volume rumah ini selalu berbentuk metrik. Sistem strukturnya pun jelas dan rapi. Bagi beberapa rumah minimalis yang berukuran kecil, pengembang sudah merencanakan bentuk ruang yang multifungsi dan berurut untuk anda yang bisa dilihat pada contoh rumah minimalis. Misalnya, ruang tamu yang dikondisikan bisa untuk ruang keluarga dan ruang TV. Atau anda juga bisa menemukan ruang makan yang dijadikan satu dengan ruang dapur dan ruang TV. Rumah minimalis menggunakan perabotan yang fungsional dan simpel. Dinding-dinding yang bersih dan permukaan meja kosong menjadi ciri khas dari desain interiornya. Namun jangan kuatir, rumah minimalis pun masih bisa terlihat hangat dan menawan, dengan pemilihan furnitur dan pewarnaan dinding yang tepat.

Demikian kiranya artikel mengenai Contoh Rumah Minimalis Untuk Meningkatkan Bisnis Properti Di Indonesia, banyak sekali pilihal dalam membuat model rumah untuk keluarga anda, tinggal anda yang tentukan sendiri. Info menarik lainya seperti Contoh Taman Pada Rumah Minimalis Yang Indah serta Tips Memilih dan Menentukan Warna Cat Rumah Minimalis Yang Indah dapat anda baca untuk menambah pengetahuan anda seputar rumah dan tempat tinggal, terimakasih untuk perhatianya.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Contoh Rumah Minimalis Untuk Meningkatkan Bisnis Properti Di Indonesia

Posted by makemestunningjade, Published at 08.51.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar